Selamat Datang di Windikmbonak Willy Kogoya blogspot.

Biarkan Saya Berbicara dalam wilayah (Tubuh, Jiwa dan Roh). Tiga Unsur yang ada pada manusia ini harus seimbang dan diberi makanannya masing-masing sesuai porsinya. sangat berbahaya jika salah satunya kurus karena kelaparan.


Makanan bagi Tubuh = makanan 4 sehat 5 sempurna
Makanan bagi Jiwa = Mempelajarai Ilmu Pengetahuan
Makanan Bagi Roh = Berdoa, beribadah dan bersekutu dengan Allah dalam Yesus Kristus dan Roh Kudus
Memuat Berita dan Informasi IPOLEKSOSBUDHANKAM

Telusuri Data dan Informasi

SUARA BAPTIS PAPUA Headline Animator

Papua Press Agency Headline Animator

Kamis, Maret 12, 2009

Harapan Anak Baptis By Dujan Kogoya

HARAPAN ANAK BAPTIS




Salam sejahtera bagi kita sekalian!

memang benar seperti apa yang di katakan kaka willy, mengenai konflik yang terjadi dalam tubuh PGBP. konflik itu terjadi karena masing - masing mempertahankan apa yang dia anggap itu benar, namun bagi orang lain hal itu sebenarnya belum tentu benar. hal inilah yang di sebut konflik orang - orang yang berkepentingan(sala atau benar yang penting menang dan nama saya dikenal orang banyak). orang yang mempunyai kepentingan tersebut tidak mau kalau kepentingannya di pegang ataupun di kuasai oleh orang lain. kadang kala orang yang punya kepentingan tersebut memasukan kepentingannya kedalam suatu wadah atau organisasi sehingga wadah atau organisasi yang sebelumnya berjalan baik dan lancar tanpa masalah, kemudian hancur, pecah bela, dan lain-lain karena orang yang punya kepentingan tersebut telah mempengaruhi masing - masing orang yang berada dalam wadah atau organisasi tersebut.



hal demikian dapat terjadi dalam tubuh PGBP, walau begitu hingga kini belum terus menerus berjalan, karena satu pihak menganggap apa yang saya lakukan itu benar dan yang lainnya tidak benar.



kadang kami sebagai manusia belum perna berfikir dan memandang jauh ke depan nanti apa yang akan terjadi, akhibat dari apa yang dapat saya lakukan. kadang karena ada hubungan family, karena kenal, karena ada imbalanya (timbal balik). sehingga membanting tulang dan mengorbankan segalanya yang dia punyai.





membingungkan anak Baptis.

setelah saya melihat masalah ini saya sendiri bingung dan menangis, mengapa sampai hal ini bisa dapat terjadi, ada apa sih sebenarnya terjadi dalam tubuh PGBP ini........

sebenarnya kedua Bapak kita bisa duduk bersama dan membahas dan sekaligus menyatukan pikiran dan perasaan dan mencari solusi terhadap masalah - masalah apa saja yang ada dalam tubuh PGBP. masa kedua Bapak lupa masuk di honai laki - laki (Kunume) baru berbicara. sebenarnya masalah ini tidak mungkin membengkak sampai terjadi dualisme kepemimpinan dalam tubuh PGBP. setelah saya berfikir hal ini akhibat dari mulanya kedua Bapak tidak duduk bersama di Honai (kunume) guna membahas lebih lanjut tentang permasalahan yang ada.



saya juga berfikir, kalau masalah ini terus - menerus berjalan dalam kepemimpinan kedua Bapak, bagaimana dengan kepengurusan baru nanti kalau kepengurusan kedua Bpak berakhir, apakah kami sebagai anak Baptis dan sebagai generasi penerus tetap mengikuti dan meneruskan dualisme kepemimpinan ataukah akan bersatu lagi?????


harapan kami!!!
dengan melihat berbagai persoalan yang terjadi di tubuh PGBP, kami sangat berharap kedua Bapak dapat duduk di honai dan berbicara masalah ini dan mencari solusi tentang permasalahan ini. memang itu sangat sulit untuk dapat di lakukan tetapi itulah harapan kami anak Baptis. jangan samapi kamipun ikut meneruskan jejak kedua Bapak.
terima kasih!!!! Tuhan Memberkati. waa waa waa waa waa waa ae nogoba mini lambuniayak aret o kinaonak. bukannya kami marah tetapi kami prihatin, bukannya kami memihak satu dan lainya, namun kami hanya mengharapkan kedua Bapak dapat bersatu lagi. "Kesatuan dan persatuan merupakan suatu kekuatan yang kokoh dan tidak dapat di pisahkan oleh siapapun dia".



(Dujan Kogoya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Silahkan Memberikan Komentar. komentar anda sangat penting untuk melatih berargumen dan memberikan manfaat bagi pembangunan diri menuju pembangunan bangsa Indonesia.